http://online-casino.blog.ca

banner ad

PLIK SP KMM Karaya Sudah Beroperasi

Print
Share
0-a sedang ngenet

Pelanggan Sedang Asyik Ngenet Sambil dengar Musik.

kampungnews.com: Harapan agar PLIK SP (Pusat Layanan Internet Kecamatan Sentra Produktif) segera beroperasi akhirnya terjawab sudah, setelah 2 minggu lalu jaringan internetnya sudah tersambung dengan normal. Sebelumnya 2 bulan yang lalu hanya di pasang seluruh perangkat PLIK SP termasuk pengecekan sebatas sambungan internet oleh teknisi dari PT.WEB (Wira Eka Bhakti) jakarta. Namun kini sambungan internet yang di sediakan oleh PT.WEB sendiri kerjsama dengan PT.Telkom sudah mulai tersambung dengan lancar dan PLIK SP Kampung Media Mandiri Karaya inipun sudah beroperasi dengan normal.

PILK SP Kampung Media Mandiri Karaya yang berlamat di Jalan RM Panji Anom Kampung Karang Buaya Kelurahan Pagutan Timur Kota Mataram ini merupakan satu dari 27 Komunitas Kampung Media Se NTB yang di berikan oleh Kementerian Komunkasi dan Informatika (Menkominfo) bekerja sama dengan PT. WEB Jakarta.

Penanggung jawab PLIK SP Kampung Media Mandiri Karaya Asrobi saat berada di lokasi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Menkominfo Pusat ,Dishubkominfo NTB dan PT.WEB yang telah mempercayakan Kampung Media Karaya untuk mengoperasikan PLIK SP dengan harapan layanan internet yang di sediakan melalui PLIK SP dapat di manfaatkan oleh masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah PLIK SP Kampung Media Mandiri Karaya sudah beroperasi sejak beberapa minggu lalu, yaa lumayan ada saja yang ngenet walaupun hanya setangah jam sampai satu jam. Saya tanya ke pelanggan,Sigit, masalah kecepatannya, Sigit jawab lumayan kenceng untuk browsing tidak seperti bulan kemarin, agak lambat”. Tutur Abdi sambil membuka website kampung media.

Di PLIK SP Kampung Media Mandiri Karaya kata Asrobi, tidak hanya menyediakan layanan internet saja akan tetapi juga disediakan sejumlah layanan jasa lainnya seperti jasa photo,shooting video, pengetikan dan jilid termasuk pembayaran listrik online dan Pulsa listrik. Selain itu juga menyediakan jasa service komputer dll.

“4 hari lalu ada pelanggan seorang mahasiswa unram datang bawa laptop merk toshiba, katanya laptopnya rusak setelah di pinjam sama temennya. Teknisi kita langsung memperbaiki, ternyata laptopnya Bad Sector dan harus di format. Sambil menunggu laptopnya di sevice pelanggan itupun ngenet hampir satu jam. Jadi kita dapet 2, selain dapat bayaran servive laptop, dapat juga bayaran ngenet”. Cerita Asrobi. (Abdi)

+1
0
  
Print

Filed Under: DownloadEkonomi & BisnisHeadline NewsIndexInfo Kampung

Tags:

About the Author

Kirim Komentar




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.